Bintang Muda Hongaria Dominik Szoboszlai Dinilai Ideal Untuk Napoli

Bintang Muda Hongaria Dominik Szoboszlai Dinilai Ideal Untuk Napoli – Ditegaskan pelatih Hongaria asal Italia Marco Rossi, Szoboszlai akan cocok dengan Napoli arahan Gennaro Gattuso. Pelatih kepala Hongaria Marco Rossi percaya bintang Salzburg Dominik Szoboszlai adalah “pemain ideal” untuk klub Serie A Napoli.

Bintang Muda Hongaria Dominik Szoboszlai Dinilai Ideal Untuk Napoli

Szoboszlai adalah pemain yang kini dibidik banyak klub dan kemungkinan akan meninggalkan Salzburg setelah performa mengesankannya bersama juara Austria tersebut. Pemain internasional Hungaria itu sekarang dikaitkan dengan Napoli, AC Milan, Inter Milan, Lazio, hingga klub Inggirs Arsenal.

Gelandang berusia 19 tahun itu berhasil mencetak 12 gol di semua kompetisi pada 2019/20, memasok 10 assists di liga untuk Salzburg di Austria. Di tengah spekulasi yang beredar luas, pelatih Hongaria asal Italia Rossi merasa Szoboszlai akan berkembang dengan Napoli d bawah arahan Gennaro Gattuso.

Dia sekarang berusia 19 tahun dan telah melakukan debut untuk tim nasional pada usia 18 tahun. Dia pemain yang sangat elegan dan berbakat, kaya teknik,” kata Rossi kepada CalcioNapoli24. Dia bermain di antara garis dan pandai membantu [penyerangan] di sepertiga akhir. Dia memiliki fisik yang bagus dan tinggi tetapi, meski pun tinggi, ia juga memiliki kecepatan yang luar biasa.

Dominik akan menjadi pemain yang ideal untuk gaya permainan

Jika dia memutuskan untuk menerima tawaran dari Serie A, itu akan melengkapi keahlian teknisnya selagi beberapa hal masih perlu ditingkatkan, misalnya permainan defensifnya. Secara taktik, Salzburg telah memainkan dia di sebelah kiri dan dia membukukan statistik bagus di sana, tetapi saat timnya menguasai bola, dia sering bermain di antara garis untuk memberi ruang bagi bek sayap. Sementara itu, dalam formasi 4-3-3, dia bisa menjadi gelandang box-to-box, yang mampu mendukung penyerang tengah.

zoboszlai bisa mengekspresikan yang terbaik dari dirinya bersama tim yang bermain secara posisional. Di Italia, Napoli harus bermain sepakbola dan tidak melakukan serangan balik karena mereka berada di antara tim terbaik di Italia, [sekalipun ketika] mereka mungkin mengalami sedikit kesulitan dalam beberapa pertandingan setiap musim.

Salzburg telah menjadi pabrik produksi untuk beberapa talenta terbaik di Eropa selama 12 bulan terakhir. Mereka sebelumnya berhasil menjual striker Norwegia Erling Haaland ke Borussia Dortmund, Takumi Minamino ke Liverpool dan Munas Dabbur ke Sevilla.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.